Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, dianugerahi Seven Media Asia Awards sebagai Pemimpin Inspiratif Perubahan 2022

banner 120x600
banner 468x60

 

banner 325x300

Lensapapua, Jakarta – Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dianugerahi Seven Media Asia Awards sebagai Pemimpin Inspiratif Perubahan 2022, di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia, Jumat (24/06/2022) malam.

Pemberian awards Seven Media Asia dilakukan setiap tahunnya kepada pemimpin-pemipin atau tokoh yang dinilai inpiratif dan inovatif dalam melakukan perubahan bagi masyarakat, dan kali ini untuk penganugerahan awards tahun 2022 mengangkat tema “pemimpin pembawa perubahan di saat pandemic”.

Bupati Herry Ario Naap (HAN) mengakatan, penghargaan yang diberikan itu dipersembahkan kepada masyarakat Kabupaten Biak Numfor, termasuk kepada semua pihak yang ada ikut mengambil bagian dalam berbagai program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakar selama ini di Kabupaten Biak Numfor.

“Ini akan menjadi inspirasi untuk terus berbuat baik dan melakukan yang terbaik untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Biak Numfor, termasuk melakukan terobosan – terobosan eningkatan pelayanan ke masyarakat,” ujarnya.

“Saya juga menyadari masih banyak kekurangan, namun saya mengajak semua yang ada di Kabupaten Biak Numfor, mari bersama-sama kita satukan tekad dan komitmen untuk membangun Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan besarma kearah yang lebih baik lagi,” pungkas HAN.

Bersama dengan Bupati Herry Ario Naap tokoh-tokoh yang ikut mendapat award antara lain; Hj Noormiliyani AS, SH Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS, SH dengan Category the best wanita inspiratif perubahan 2022, Indra Prastomiyono selaku Direktur PT GLOBAL MEDIACOM Tbk Category: best wanita inspiratif perubahan 2022, Fianne Janne Sanger ,SE selaku Founder Smartrie Mall Sahabat UMKM Indonesia dengan Category: best wanita inspiratif perubahan 2022, dr. Ayu Widyaningrum, MM, Master of AAM, and Master of IBAMS Owner Widya Esthetic Clinic dengan Category: best wanita inspiratif perubahan 2022.

Lalu winner untuk pemimpin INSPIRATIF PERUBAHAN 2022 antara lain; Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd selaku Bupati Biak Numfor dengan Category ; best pemimpin inspiratif perubahan 2022, lalu Dr.H. M. IRSYAD YUSUF, SE, MMA selaku Bupati Pasuruan dengan kategori Category the best pemimpin inspiratif perubahan 2022, Dr. H. Syarif Fasha, S.E., M.E selaku Wali Kota Jambi dengan Category the best pemimpin inspiratif perubahan 2022.

Selain itu juga ada nama H. Muhammad Rudi, S.E., M.M Wali Kota Batam dengan Category: the best pemimpin inspiratif perubahan 2022, Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M selaku Wali Kota Semarang Category: the best pemimpin inspiratif perubahan 2022, Dico Mahtado Ganinduto, B.Sc selaku Bupati Kendal dengan Category best pemimpin inspiratif perubahan 2022,
Syafril,SE DT. Rajo Api selaku Anggota DPRD Kab. Agam Fraksi Partai Demokrat dengan Category best pemimpin inspiratif perubahan 2022 dan Muhammad Reza Abdullah selaku
Presiden Direktur PT Royalindo Expoduta dengan Category best pemimpin inspiratif perubahan 2022.

Founder Seven Media Reza Batara Putra menjelaskan, Penghargaan ini diberikan kepada para pemimpin terbaik yang Milik (Swasta), Badan Usaha Daerah, Badan Usaha Milik Negara, Pemimpin Perempuan, Legislatif, Pendidikan, serta meliputi figur: Kepala Daerah (Pemerintahan) Perusahaan pencapaian kinerja dan prestasi ke-Pemimpinan pemberian penghargaan ini,
Atas melakukan Perubahan dan serta inovasi baru dalam mewujudkan INDONESIA TANGGUH – INDONESIA TUMBUH, Dengan dorongan dan semangat kepada Pemimpin terbaik di Indonesia, Dasar dalam memberikan penghargaan.

Dijelaskan, peraih penghargaan meliputi: Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation. di tingkat Nasional dan International yang di persembahkan oleh Seven Media Asia,

Ia juga menjelaskan, bahwa proses pemilihan”seven SEVEN MEDIA ASIA AWARDS 2022″, melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja Juga kepemimpina, dari tahun 2021-2022 yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih.

Adapun standar pelayanan yang dimaksud mencakup: Quality Performance, Responsibility, dan Attractiveness, dengan atribut pengukuran: Layanan lnovatifdan Berkualitas, tata Kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

“Jadi Penyelenggara melakukan pengumpulan data, kunjungan ke daerah peserta, wawancara Masyarakat dan pihak-pihak terkait, serta melakukan penilaian, menetapkan pemenang dan penerima penghargaan SEVEN MEDIA ASIA AWARDS 2022 “pemimpin pembawa perubahan di saat pandemic”,” jelas Reza.

“Dan hasil evaluasi, setiap tahun inovasi dan kualitas layanan setiap peserta Indonesia tentunya dalam selalu meningkat,” tutupnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.