Bupati Biak Numfor Apresiasi Kedatangan Alumni UKSW Salatiga Di Biak

Lensapapua, Biak – Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap mengapresiasi Alumni Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga Jawa Tengah yang bisa melaksanakan beberapa kegiatan mereka di Kabupaten Biak Numfor, secara khusus di Klasis GKI Biak Selatan yang berlangsung satu hari Pada Rabu (19/6/2019).

Kegiatan yang dilakukan tim Alumni Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga di Biak terbagi di 3 tempat yaitu ada sharing tentang pola dan metode pelayanan bagi para Pendeta dan Majelis jemaat di Gereja GKI Eben Haezer Ridge, memberikan materi tentang cinta, pacaran dan seks bagi para pemuda GKI di Gereja GKI Immanuel Agung Samofa serta kegiatan metode mengajar sekolah minggu bagi para guru sekolah minggu yang ada di wilayah pelayanan Klasis Biak Selatan di Gereja GKI Maranatha.

Menurut Herry, kegiatan yang dilakukan oleh para alumni Universitas Salatiga ini sangat baik, bisa membantu masyarakat, khususnya para tokoh agama.

“Kegiatan ini bisa membantu para tokoh agama dalam menopang pelayanan baik di tingkat Gereja, persekutuan pemuda maupun guru-guru sekolah minggu,” Ujar Herry yang juga merupakan Alumni dari Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga.

Penyaji materi dari kegiatan ini ada kurang lebih 25 orang alumni yang datang dari berbagai daerah seperti dari Sorong, Jayapura, dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, NTT, Palu, Sulawesi dan Jakarta.(red/rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.