Brimob Biak Laksanakan Pengamanan Lokasi Karantina ODP, Diklat Ibdi

Lensapapua, Biak – Personil Kompi – 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Papua melaksanakan pengamanan tempat Isolasi Pasien ODP Covid – 19 di Kantor Diklat Biak Timur, Jumat (29/5/2020)

Wadanki – 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Biak, IPTU Yakubus Pattymusen selaku pimpinan anggota pengamanan menyebut bahwa Pelaksanaan kegiatan ini sudah dilakukan sejak adanya ODP Covid – 19 yang dikarantina.

Selain Personil Brimob, pengamanan ini juga di backup oleh pihak TNI selama 1×24 jam demi mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

“Kami melaksanakan pengamanan ini, untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan bagi pasien maupun tenaga medis yang bertugas “, Ujar IPTU Yakobus.

Ia menyebut bawah Personil Brimob Biak tetap melaksanakan pengamanan walaupun tengah dihadapkan dengan pandemi covid-19, sebab ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab selaku abdi negara dalam membantu pemerintah untuk menangani pandemi covid – 19 yang saat ini terjadi.

“Walaupun kami tau kami diperhadapkan situasi wabah covid-19, tapi kami tetap semangat dan tetap melaksanakan tugas pokok sebagai abdi negara, karena sudah menjadi hak dan tanggung jawab kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat “, Ungkap IPTU Yakobus Pattymusen Wadanki – 1 Batalyon C Pelopor.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.