Brimob Biak Laksanakan Latihan Taktik Tempur Brigade Mobile, Guna Tingkatkan Kualitas Prajurit

Lensapapua, Biak – Guna menjawab tantangan tugas, Kompi 1 Batalyon C Pelopor Biak di pimpin komandan kompi 1 AKP Aser Borom melaksankan latihan taktik tempur Brigade Mobile, Rabu (12/08/2020).

Setelah melaksanakan apel pagi pada pukul 07.30 WIT seluruh prajurit Brimob Kompi 1 Batalyon C pelopor di bawah pimpinan AKP Aser Borom bergerak meninggalkan markas menuju garis star di laksanakan patroli taktik tempur Brigade Mobile di wilayah Biak Utara.

Komandan Kompi AKP Aser Borom mengatakan, pelaksanakan latihan keluar kali ini guna mengaplikasikan latihan-latihan yang selama ini di latih di markas.

“Para senior atau komanadan regu yang sudah di tunjuk agar memperhatikan SOP di lapangan, cek kelengkapan masing-maisng dan regunya. Saya tidak mau lihat ada anggota yang malas-malasan melaksnakan ini, laksanakan perintah ini dengan sungguh-sungguh untuk bekal kita di medan sulit saat bertugas,” ujarnya.

Danki menambahkan, kepada masing-masing prajurit, bahwa latihan seperti ini perlu dilakukan untuk meningkatkan kualitas prajurit agar semakin siap apabila Kedepan di perhadapkan dengan situasi-situasi yang kontigensi atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Papua.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.