Brimob Biak Dapat Bantuan 15 Unit Kendaraan Roda Dua Dari Sat Brimob Polda Papua

Lensapapua, Biak – Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor mendapatkan bantuan 15 unit kendaraan roda 2 dari Sat Brimob Polda Papua, Rabu (02/09/2020).

Guna menunjang kelancaran tugas personel Korps Brimob Polri khususnya Kompi 1 Biak yang melaksanakan patroli menggunakan kendaraan roda dua.

AKP Aser Borom menyampaikan rasa syukur kepda tuhan yang maha esa atas kelancaran perjalanan kendaraan hingga ke Biak, serta menyampaikan terimakasih kepada perusahaan Wapoga dan kapal laut KM Hijo Jelita.

“Terimakasih kepada Dansat Brimobda Papua Kombes Pol Godhelp C. Mansnembra atas jawaban dari pada permintaan kami dengan pemberian kendaraan roda dua untuk menunjang tugas kami,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan bertambahnya kendaraan roda 2 dari Sat Brimobda Papua, Kompi 1 Biak akan mensisikan waktu disela-sela latihan untuk melaksanakan patroli dalam kota maupun di kampung-kampung diwilayah hukum Polres Biak Numfor.

“Saya juga berharap dengan adanya perhatian dari pimpinan kita prajurit kompi 1 Batalyon C Pelopor agar tetap kompak dan solid dalam segala hal, agar tetap menjaga nama baik diri dan kesatuannya,” ucap AKP Aser Borom.

Lanjut AKP Aser, sebagai prajurit harus tetap semangat dalam melaksanakan latihan agar apa yang diminta kepada pimpinan untuk menunjang tugas-tugas kedepan bisa terjawab dengan cepat. Seperti contoh mobil, kendaraan roda dua dan beberapa bulan lalu juga diberikan bantuan 2 unit mobil truk, 1 unit mobil box, dan 1 unit mobil rantis jenis comodo.

“Saya mewakili seluruh prajurit Kompi 1 Batalyon C Pelopor Biak menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Satuan Brimob Polda Papua Kombes pol Godhelp C. Mansnembra atas perhatian lebihnya kepada kami yang ada di Kompi 1 Biak,” ujar AKP Aser Borom.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.