BPJS Kesehatan Cabang Biak Adakan Konferensi Pers Pelayanan Libur Lebaran Sekaligus Berbagi Takjil Gratis

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak-   Dalam rangka mempublikasikan prosedur dan informasi seputar pelayanan kesehatan bagi peserta program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) selama libur lebaran tahun 2019, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Biak mengadakan Konferensi Pers bersama awak media, pihak FKTP dan FKTL di Biak, Senin (27/5/2019).

banner 325x300

Kepala BPJS Kesehatan cabang Biak Numfor, Budi Sukwara mengatakan bahwa Konferensi Pers ini di gelar serentak oleh semua cabang BPJS Kesehatan di Indonesia termasuk di Biak Numfor dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada peserta JKN-KIS yang dari wilayah luar Biak yang akan mudik ke Biak.

“Disini kita tegaskan bahwasannya BPJS Kesehatan sangat siap untuk menghadapi pelayanan kepada peserta JKN-KIS saat mudik lebaran ini baik dari sisi Fasilitas Kesehatan tingkat pertama maupun Fasilitas Kesehatan tingkat lanjutan,” Ujarnya.

Budi menjelaskan sejak H-7 sampai dengan H+7 Lebaran, BPJS Kesehatan Cabang Biak siap untuk menerima pasien dari luar kota, begitu pula untuk pelayanan di kantor cabang, sedangkan untuk tanggal 3, 4 dan 7 Juni 2019 pelayanan di Kantor Cabang BPJS Kesehatan Biak akan buka dari pukul 8.00-12.00 siang.

Usai melaksanakan konferensi pihak Pers BPJS Kesehatan Cabang Biak mengadakan bagi bagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Cabang di Jalan Sriwijaya Mandow Biak.

“Hari ini kita juga membagikan takjil gratis bagi masyarakat yang lewat di depan kantor BPJS Kesehatan Cabang Biak, kurang lebih sekitar 150-an kotak, mudah-mudahan bisa memberikan warna bagi hikmatnya bulan Ramadan tahun ini,” Pungkas Budi Sukwara.(red/rin)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.