Bocah 10 Tahun Asal Bintuni, Adu Nyali Grasstrack Event Kejurnas Di Supiori Biak

BINTUNI, — Brian Manibuy, Siswa dari SD YPK Bintuni, yang kini telah berusia sepuluh tahun anak pertama dari Ketua Tim Bintuni MX grastrack Willy Pratama, akhirnya diijinkan langsung terlibat beradu gas dalam ajang turnamen balap motor crooss Kejuaraan Nasional (kejurnas) grass track seri I Region 6, yang diselanggarakan di Arena Babes Wafor, di Ibukota Kabupaten Supiori Biak, dimulai dari tanggal 7-9 april 2017.

Sesuai informasi yang dihimpun, Dan Sun DenPom Teluk Bintuni Kapten CPM R.R Siagian S.H, yang kini bersama Tim Bintuni MX dan telah berada di Biak itu, saat dikonfirmasi media melalui via Telpon (6/4) membenarkan hal ini. Lanjutnya membeberkan, Putra sulung dari Ketua Tim Bintuni MX ini memang telah lama disiapkan dan dilatih agar dapat menjadi pembalap handal bertalenta agar dapat memajukan singgasana olahraga balap motor asal negeri Kalikabur, sisar matiti Kabupaten Teluk Bintuni.

” iya. Brian anaknya dari ketua Grup Bintuni MX turun langsung dalam ajang balap ini,” Ujar Kapten CPM R.R Siagian S.H, yang juga sebagai sekertaris Tim Bintuni MX.

Adapun sesuai dihimpun tim Bintuni MX yang di Ketuai oleh Welli Manibuy dan sekretaris oleh Danpom Bintuni Kapten CPM R.R Siagian S.H, dan  Manager Wandi ini, membawa 2 orang mekanik, 2 crew yakni Daeng Baso dan Aldi. satu pembalap muda Brian Manibuy yang turun 1 kelas umur dibawah 12 tahun motor KTM 65, M Takbir no 77 yang turun 5 kelas, ancil no 105 turun 2 kelas, Wawi no 209 turun 2 kelas dan Danpom Kapten CPM R.R Siagian S.H, no 84 turun 1 kelas eksekutif. (ian)

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.