BNNP PB Dukung Penerapan Perda Pencegahan Narkoba.

Lensapapua —  Badan Narkotika Nasional Provinsi Papua Barat mendukung penuh upaya DPRD Kabupaten Manokwari dalam merancang dan disahkan segera
Perda Pencegahan dan penangulangan Narkotika atau Narkoba.

“BNN Provinsi Papua Barat sangat mendukung dan mendorong Pemerintah Kabupaten Manokwari segera mengesahkan Perda Pencegahan dan penangulangan Narkotika, di Kabupaten Manokwari,” tegas Kasi Dayamas BNNP Papua Barat Stanly N. Taghupia, SH, disela kegiatan pembahasan Ranperda Pencegahan dan penanggulangan Narkoba diruang rapat DPRD Kabupaten Manokwari.

Stanley mengapresiasi para penggiat anti narkoba yang telah prihatin melihat fenomena generasi muda kini, semakin rentan terkena dampak langsung maupun tak langsung akibat penyalahgunaan Narkoba. Selain itu, jika diterapkan Perda Pencegahan dan Penanggulangan Narkoba di Manokwari dapat menjadi contoh Kabupaten Kota lainnya di Papua Barat menggodok dan melahirkan Perda serupa.

“jika ini disahkan maka manokwari kabupaten pertama di Papua barat yang sudah ada perda tentang pencegahan dan penanggulangan Narkoba. Kita apresiasi komisi A dan B DPRD Kabupaten Manokwari yang telah melahirkan perda inisiatif ini, “Terang Stanley.

Sehingga diharapkan, jika dengan disahkan dan ditetapkannya ranperda tersebut menjadi Perda penyelamatan pencegahan peredaran narkoba bagi generasi muda di Papua Barat, khususnya di Kabupaten Manokwari. (red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.