BNNP Papua Barat, Gelar Sosialisasi Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN Bagi Pelajar.

Sosoalisasi narkoba oleh BNNP Papua barat
banner 120x600
banner 468x60
Sosoalisasi KIE P4GN oleh BNNP Papua barat, kepada tingkat pelajar SMA. 

MANOKWARI, lensapapua – BNN Provinsi Papua Barat kembali menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN melalui Media Konvensional di Lingkungan sekolah pelajar pada tingkat sekolah menengah atas, pada kabupaten Manokwari selatan, senin (31/7/2017).

Dimana kegiatan DIPA Diseminasi Informasi KIE (Komunikasi, Informasi dan Edukasi) melalui Media Konvensional kepada Pelajar di SMA N 1 Ransiki, dilakukan jajaran BNNP Papua Barat dengan harapan dalam menekankan pelajar agar menjauhi narkoba.

banner 325x300

KomunikasiInformasi dan Edukasi (KIE) P4GN melalui Media Konvensional sangat penting di terapkan sejak dini kepada pelajar. Hal ini sebagai bentuk bagaimana mendeteksi sejak dini pengaruh narkoba kepada pelajar,” Ujar June L. Ukru,SH, Koordinator bidang Pencegahan BNNP PB saat memberikan materi saat menjadi narasumber pada kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, June berpesan, kepada seluruh peserta yang hadir untuk menjauhi narkoba, dan trus berkarya serta menjauhi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Adapun dari kegiatan ini diharapkan seluruh peserta bisa lebih paham tentang P4GN serta bisa ikut berpatisipasi bersama BNNP Papua Barat untuk bersama sama mencegah dan memerangi Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

” Mari kita ciptakan Lingkungan sekolah yang sehat dan bebas dari narkoba, “Himbaunya

Kegiatan sosialisasi yang diikuti oleh 110 peserta siswa/i itu sesuai pantuan, sangat diapresiasi oleh jajaran sekolah SMA N 1 Ransiki, Mansel. Disela kegiatan itupun Bnnp Papua Barat melakukan juga pemeriksaan tes urine kepada 30 orang pelajar sebagai screning awal pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar. (Humas BNNP PB /ian)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.