Bhabinkamtibmas Polsek Biak Timur dan LLK-UKM Bagikan Masker Bagi Warga Desa Ruar

Lensapapua, Biak – Bhabinkamtibmas Polsek Biak Timur, Briptu Nico Ragil Permana, bekerjasama dengan Loka Latihan Kerja Usaha Kecil dan Menengah (LLK-UKM) Biak Numfor, membuat dan membagikan masker sebagai Alat Pelindung Diri (APD) pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat Desa Ruar Biak Timur, Minggu (26/4/2020).

Pembagian masker lebih diutamakan kepada orang tua, ibu hamil, ibu menyusui dan juga anak-anak, dengan harapan bisa digunakan warga saat harus beraktifitas diluar rumah.

Dijelaskan bahwa, pembuatan masker yang dibagikan merupakan sumber dana dari Dukops Bhabinkamtibmas berkerja sama dengan LLK-UKM Biak Numfor.

“Kami bekerja sama dengan LLK-UKM, jadi Kepala LLK-UKM Biak Numfor, Bapak Max Lewier meminta para mantan siswa dan instruktur menjahit dari LLK-UKM untuk menjahit masker tersebut dan kita bagikan ke masyarakat,” jelas Briptu Nico.

Briptu Nico berharap pembagian masker ini bisa meningkatkan kedisiplinan dalam menjaga diri agar terhindar dari covid-19.

“Saya sekaligus memberikan pemahaman bagi masyarakat terkait pencegahan covid-19, saya harap masyarakat bisa tetap bersemangat dalam menghadapi situasi seperti ini, selalu menjaga diri, utamakan keselamatan, dan kita sama-sama berdoa agar pandemi virus Corona ini bisa segera berlalu,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW