Bhabinkamtibmas Kampung Rim Biak, Serahkan 2 Pasang Bebek Kepada Warga Binaan Untuk Dipelihara

Lensapapua, Biak – Berbagai inovasi terus dilakukan oleh Polres Biak Numfor, salahsatunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Biak Timur Kampung Rim, Brigpol Ikbal Tawaqal yakni penyerahan 2 pasang ternak bebek kepada warga binaan untuk di pelihara. Sabtu (09/05/2021).

Melalui kegiatan Bhabinkamtibmas Berinovasi tersebut, Brigpol Iqbal juga melaksanakan pendapingan dan memberikan arahan arahan seperti halnya pemberian vaksin untuk bebek agar tidak mudah terkena penyakit.

“Kami tetap akan melakukan pendampingan dalam ternak bebek ini, seperti pemberian pakan secara teratur agar menghasilkan ternak bebek yang berkualitas dan baik, dan apabila berjalan lancar maka ini akan bisa terus dikembangkan,”ujarnya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga binaan melalui inovasi ini merupakan bentuk wujud rasa kepedulian Polri dalam melayani masyarakat serta memberikan Inovasi inovasi untuk mengembangkan ertumbuhan ekonomi warga dan salah satunya melalui usaha beternak Bebek tersebut.

“Apabila di lakukan dengan baik dan telaten, saya yakin peternak bebek ini kedepan bisa berkembang, bisa menjadi usaha warga dan pastinya bisa menunjang pertumbuhan ekonomi warga,” tutur Brigpol Iqbal.

Sementara itu, warga binaan setempat sangat antusias dan menyambut baik inovasi ternak bebek tersebut dan memberikan apresiasi atas kepedulian Polri khusunya Bhabinkamtibmas Kampung Rim yang selalu ada untuk warga setempat.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.