Berbagai Pertandingan/Lomba Warnai Hut Korpri Ke-45

20161125_104147

Lensapapua-  Dalam rangka memperingati Hut Korpri ke-45, Korpri Kabupaten Sorong gelar berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh PNS dilingkup SKPD Pemkab Sorong. Jumat (25/11)

Sekreraris Korpri Kabupaten Sorong, Veni M. Morin., dalam keterangannya menjelaskan, berbagai kegiatan pertandingan olahraga sudah dilaksanakan, termasuk donor darah juga sudah dilaksanakan kemarin (24/11) aula disekrerariat Pemkab Sorong.

Tadi pagi (Jumat 25/11) seluruh PNS dan Dharma wanita Korpri mengikuti kegiatan jalan santai bersama dan lomba mengikat Dasi.kemudian pada puncak acara Hut Korpri tanggal 29/11 nanti, akan dilaksanakan upacara dilapangan apel halaman kantor bupati Sorong. jelas Veni.

Menurut Veni, beberapa waktu lalu Baporkorpri Papua Barat sudah melaksanakan beberapa pertandingan cabang olahraga dalam rangka memeriahkan Hut Korpri, hal ini kata Veni dimaksudkan untuk menghadapi Pornas (Pekan Olahraga Nasional) ke-17 yang akan diselenggarakan di Kalimantan atau Jawa Barat.

Lanjut dijelaskan Veni, pendanaan untuk memeriahkan Hut Korpri tahun 2016 ini, pihaknya melibatkan seluruh SKPD untuk menyediakan berbagai hadiah doorprize, termasuk dari Korpri sendiri. karena anggaran untuk penyelenggaraan kegiatan ini belum keluar/belum terealisasi.

Tetapi kata Veni, pada intinya pihaknya mengapresiasi kegiatan ini karena seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar. ditambah lagi dengan kehadiran/didukung PNS Kategory II. sehingga hal ini cukup penting sekali, agar para PNS muda dapat memahami arti kebersamaan dalam organisasi Korpri.kata Veni. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.