Bentuk Sinergitas Bersama Wartawan, Kapolres Supiori Serahkan Bingkisan Natal 

Lensapapua, Supiori – Kepala Kepolisian Resor Supiori, AKBP I Made Budi Darma, SE, menyerahkan paket bingkisan Natal kepada Insan Pers beragama Nasrani sebagai wujud silahturami dan kepedulian kepada awak Media yang selama ini sudah mitra kerja, di Mako Polres Supiori, Rabu (23/12/2020).

Kapolres mengatakan penyerahan Paket Sembako ini sebagai bentuk tali asih kepada Wartawan yang beragama Nasrani yang akan menyambut hari Natal 2020 dan Tahun baru 2021.

“Semoga tali asih ini bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan dan semoga kedepan juga kita bisa bersinergi lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Supiori, terimakasih telah membantu kami dalam memberitakan kegiatan Polres Supiori, semoga sinergitas yang kita jalin ini bisa tetap terjaga,” ujarnya.

Ia berharap, Insan Pers bisa memberikan masukan dan informasi terkait berita -berita hoaks/ berita bohong yang beredar di masyarakat agar tidak menimbulkan adanya gangguan kamtibmas. “Untuk masyarakat juga bisa bijak dalam menerima berita yang beredar, bisa di cek kembali kebenarannya, jangan sampai ada berita hoaks yang hanya akan menimbulkan gangguan Kamtibmas,” tutur Kapolres Supiori.

Sementara itu, mewakili Wartawan Biro Biak -Supiori, Viona Sihasale Kontributor Media Online Papuajaya.com menyampaikan terimakasih bagi Kapolres Supiori atas bentuk perhatiannya kepada Awak Media

“Saya dan teman-teman wartawan lainnya mengucapkan terimakasih bagi Kapolres Supiori dan Jajaran atas bingkisan Natal ini, kami merasa bangga dan terharu atas perhatian dari Bapak Kapolres Supiori,” ucapnya.

Dia berharap, kedepan Polres Supiori dan jajarannya akan semakin solid dalam menyelesaikan setiap persoalan masyarakat dan selalu memberikan solusi yang terbaik untuk masyarakat Supiori. Dengan harapan kemitraan Pers dengan pihak Kepolisian bisa tetap terjalin dengan baik dan terbuka untuk pemberitaan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.