banner 728x250

Begini Cara Anggota Kodim Pati Menjaga Kebugaran Tubuh dan Ketahanan Fisik

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua.com, Pati – Kegiatan olahraga yang dipusatkan di stadion Joyokusumo kabupaten Pati diikuti oleh prajurit serta PNS dari staf Makodim serta anggota Koramil dibawah jajaran Kodim Pati.Selasa,(05/07/2022).

Karena banyaknya jumlah anggota yakni sebanyak 21 Koramil, untuk menghindari kerumunan, dalam pelaksanaannya diatur jadwal oleh staf operasi dibagi sesuai zonasi eks kawedanan yang ada di kabupaten Pati.

banner 325x300

Untuk jadwal hari ini olahraga diikuti oleh personel staf Makodim serta anggota Koramil eks Kawedanan Jakenan yakni Koramil 05/Jakenan, Koramil 16/Jaken, Koramil 17/Pucakwangi dan Koramil 18/Winong.

Dalam apel pagi, Pgs. Pasi Log Kodim Pati Kapten Chb Wasis menyampaikan kepada seluruh anggota agar melaksanakan olahraga rutin sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Kodim Pati.

Lebih lanjut, Jaga keamanan personel dalam setiap melaksanakan kegiatan, apabila kondisi kurang sehat bisa melaporkan diri kepada petugas kesehatan lapangan,”ujarnya.

Diharapkan dalam kegiatan rutin yang telah ditentukan oleh komando atas,  demi kesehatan serta untuk mendukung kelancaran dalam pelaksanaan tugas sehari hari,”tandasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.