Baru Menjabat Kapolres Supiori, AKBP Moh. Darodjat Daimboa Disambut Secara Adat

Lensapapua, Supiori – Kapolres Supiori yang baru,Akbp Moh. Darodjat Daimboa didampingi ketua bhayangkari cabang supiori Ny. Dra.Umi Hayun Iribaram,disambut tradisi pengalungan pinang sirih sebagai wujud sebagai rumpun kekeluargaan,dan pemakaian mahkota sebagai pemimpin yang siap memimpin wialayah hukum polres supiori kedepan dilanjutkan prosesi adat penginjakan piring sebagai wujud bapak kapolres yang baru diterima ditanah adat, Selasa (16/03/2021).

Dalam kesempatan ini Kapolres Supiori Akbp Moh. Darodjat Daimboa menyampaiakan sangat apresiasi kepada seluruh personil polres supiori atas penyambutan adat yang dilakukan.”Penyambutan tadi sangat baik sekali ,ini sebagai tanda awal yang baik saya dipolres supiori.”Ungkap Kapolres Supiori

Dalam kesempatan ini kapolres supiori juga menyampaikan kepada seluruh personil agar tetap kerja sama ,agar kamtibmas yang tercipta dengan baik dikabupaten supiori semakin meningkat.

“Sebagai kapolres tentunya saya tak bisa bekerja sendirian karena kita semua adalah sebuah Team ,saya sangat sangat membutuhkan dari seluruh rekan-rekan sekalian baik Perwira polres supiori maupun brigadir polres supiori untuk melayani masyarakat dengan baik agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif.Papar Kapolres Supiori.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.