Bangun sinergitas Lawan Narkoba, BNNP PB Gelar Rapat Kordinasi.

Kepala BNNP PB Brigjen Pol Drs. Nanang Hadiyanto saat memberikan materi dalam rapat kordinasi.

MANOKWARI, lensapapua – Perang melawan penyalahgunaan narkoba adalah upaya besar yang tidak mudah. Menanggapi hal ini BNN Provinsi Papua Barat menyadari bahwa upaya ini tidak dapat dilakukan sendiri. Sehingga sangat diperlukan bantuan dari para stakeholder, kemitraan terkait dan dukungan Pemerintah Daerah mendukung kebijakan advokasi terkait wawasan tentang narkoba.

Dalam meningkatkan upaya tersebut, BNN Provinsi Papua Barat melaksanakan rapat sinergitas dengan lingkungan jajaran Pemerintah, lembaga dan swasta yang ada lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat, Jumat (28/7/2017) bertempat di kantor BNN Provinsi Papua Barat.

Hal ini sebagai bagian harapan pemerintah untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, mulai dari kegiatan pemberantasan antara lain melalui pengungkapan jaringan penyelundupan narkotika dan pengungkapan pabrik gelap narkotika, kegiatan pencegahan antara melalui kampanye nasional program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), serta kegiatan rehabilitasi.

Tujuan rapat yang dipimpin oleh Kepala BNN Provinsi Papua Barat Brigjen Pol Drs.Nanang Hadiyanto kali ini dihadiri sasaran kepada para peserta dari instansi swasta di ibukota Provinsi Manokwari, Papua Barat.

” Rapat sinergitas dengan instansi ini,  diharapkan terkait advokasi pembagunan berwawasan anti narkoba pihak kemitraan dalam
membantu BNN dalam upaya P4GN melalui implementasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba, dapat bersama diwujudkan dengan baik, “Ujar Nanang

Adapun Perlunya kegiatan ini sebagai media koordinasi membahas sinegitas P4GN untuk membangun komitmen yang telah ada maupun pembentukan kebijakan baru, terutama di institusi swasta yang Arahnya untuk mewujudkan Provinsi Papua Barat bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. (Humas BNNPB/ian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.