banner 728x250

Bangun Cinta Kasih Yang Kokoh Dalam Kehidupan Bermasyarakat

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Ir.Alberto.H.M.Si.Plt Sekda Kabsor

Lensapapua – Perayaan Natal merupakan salah satu peristiwa penting dalam kelahiran Yesus Kristus maka kita perlu  kembali merefleksikan diri di balik peristiwa itu untuk terrus membangun kehidupan yang lebih baik.

Demikian diungkapkan Bupati Sorong, melalui pelaksana tugas jabatan Sekda Ir. Albertho H. Salossa, M.Si, pada acara perayaan Natal  Badan Kerjasama Jemaat-jemaat  BKJ) GKI  Aimas unit satu dan dua, Minggu (29/12) malam.

Melalui perayaan Natal ini, diharapkan kembali mengingatkan dalam setiap pikiran kita bagaimana dalam membangun suasana damai dalam kehidupan kita sehari-hari dengan semua umat manusia yang ada di sekitar kita, agar adanya suatu kesamaan dalam mendukung berbagai perkembangan pembangunan yang ada di daerah ini.

Perayaan Natal juga membawa sukacita, kedamaian bagi umat ciptaan Tuhan, di mana selaku pemerintah daerah terus mengajak semua umat manusia yang ada di Kabupaten Sorong, baik kepada sesama keluarga maupun kepada semua  umat ciptaan  untuk bersama-sama  membangun daerah ini ke suatu tingkat peradaban yang lebih baik dan bermartabat.

Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si mengungkapkan, salah satu yang menjadi harapan kami selaku pemerintah untuk terus saling membangun cinta kasih yang setia dan semakin kokoh dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Kita harus terus memperhatikan kelestarian alam dan lingkungan di sekitar demi untuk masa depan anak cucu kita, karena aspek lingkungan sangat menentukan keberlangsungan hidup baik pada saat ini maupun di masa yang akan datang, harapnya,” katanya.

Prosesi kegiatan ditandai dengan  penyerahan bingkisan Natal kepada sejumlah hamba Tuhan, yaitu pendeta maupun para guru jemaat, termasuk juga bantuan untuk para janda dan duda dari Pemkab Sorong yang langsung diserahkan oleh pelaksana jabatan Sekda Kabupaten Sorong  Albertho H. Salossa. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.