Babinsa Yapen Barat Bagikan Masker & Ember Cuci Tangan Untuk Warga Kampung Papuma

Lensapapua,Yapen – Untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 diwilayah binaannya, Kopda David Irwan Babinsa Koramil 1709-04/Yapbar Kodim 1709/Yawa memberikan bantuan masker secara gratis dan pembagian ember tempat mencuci tangan kepada warga binaannya di Kampung Papuma Distrik Yapen Barat Kab. Kepulauan Yapen, Jumat (05/02/2021).

Diutarakan Kopda David, bahwa kehadirannya ditengah-tengah masyarakat binaannya tersebut, diawali dengan memberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, kemudian dilanjutkan dengan pemberian masker gratis dan ember yang telah dimodifikasi untuk menjadi tempat pencucian tangan.

“Dengan adanya sedikit bantuan masker dan ember ini, diharapkan para warga yang ada diwilayah binaannya ini dapat terhindar dari penyebaran covid-19, dan juga diharapkan tetap mematuhi dan mendisiplinkan diri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M, yaitu Menggunakan masker tiap beraktivitas, Mencuci tangan setelah beraktivitas dan menjauhi kerumunan warga”, harapnya.

Salah seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya, turut memberikan apresiasinya kepada babinsa, “Terimakasih atas segala perhatian dan bantuan yang telah kau berikan hari ini kepada kami Pak Babinsa, kami tak dapat membalasnya, namun kami percaya, nantinya Tuhan yang akan membalas semua kebaikanmu dengan berkat-NYA yang melimpahimu”.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.