Babinsa Supiori Utara Beri Pamahaman Prokes Untuk  Siswa SMPN Kapudori

 

Lensapapua,Supiori – Serma Ervin babinsa Koramil 1708-06/SU melaksanakan Komunikasi sosial terbatas berikan pemahaman tentang protokol kesehatan covid19 dengan para murid SMPN 2 Kapudori bertempat di Kantor Koramil 1708-06/SU, Kamis (03/12/2020).

Serma Ervin mengingatkan kepada Siswa/siswi bahwa saat ini Bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid 19 dan sedang mewabah di Papua termasuk di wilayah Kabupaten Supiori, dampak dari Covid 19 sangat mempengaruhi perkembangan ekonomi dan pendidikan karena segala pekerjaan dan tindakan sangat di batasi  akibat meningkatnya penyebaran virus Corona di Tanah air.

“Dalam Kondisi Covid 19 tetap mematuhi protokol kesehatan baik dalam melaksanakan kegiatan belajar di sekolah maupun dilingkungan masyarakat tempat kalian tinggal,”kata Babinsa.

“Ikuti petunjuk protokol kesehatan dengan memakai masker mencuci dan menjaga jarak dalam beraktifitas di sekolah. Maupun di rumah dengan mematuhi protokol kesehatan maka kita akan terhindar dari virus Corona yang sudah meluas di seluruh wilayah papua khususnya di wilayah Kabupaten Supiori,”pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.