Babinsa Numfor Bantu Pembangunan Gereja Elim di Kampung Mandori

Lensapapua, Biak – Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa koramil 1708-05/Numfor Kampung Mandori Serda Ferdinan Kmur bersama-sama masyarakat Jemaat Gereja “ELIM” membantu pembangunan gereja “ELIM” di Kampung Mandori, Distrik Bruyadori Numfor,Kamis (19/11/2020).

Babinsa mengatakan, karya bakti ini merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dalam segala bidang serta apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya terutama kampung mandori Distrik Bruyadori.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan,” ujarnya.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI. Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan dilaksanakan Pkl 11.00 s/d 14.30 Wit, selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.