Babinsa Koramil Ilu Serahkan Sembako Bagi Tokoh Masyarakat dan Warakawuri

banner 120x600
banner 468x60

LensapapuaDistrik Ilu, 09 Agustus 2021. Dalam rangka menyambut HUT RI ke 76, Sertu Sukip dan Sertu Mursidi Babinsa Koramil Ilu melaksanakan anjangsana serta memberikan bantuan sembako kepada warakawuri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat yang ada di wilayah Koramil Ilu.

banner 325x300

Bapak Epesus Wetipo yang merupakan salah satu Purnawirawan TNI yang tinggal di Distrik Ilu menjadi salah satu perwakilan penerima bantuan sembako dari Koramil Ilu. Beliau hidup bersama anggota keluarganya di Kp. Wurak Distrik Ilu dan masih aktif dalam mengikuti kegiatan masyarakat cinta tanah air yaitu Pemuda Pancasila. Selain itu beliau juga turut berperan aktif dalam mendukung kegiatan pemerintah dan TNI/ Polri dalam memajukan Distrik Ilu.

Bapak Waker Wonda seorang petani di Kampung Agopaga juga menjadi penerima sembako dari Koramil Ilu, beliau merupakan salah satu tokoh masyarakat. Sehari-harinya beliau berjalan kaki dari rumah menuju Distrik Ilu untuk membantu kegiatan yang diselenggarakan oleh bapak-bapak TNI.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat atas kinerjanya selama ini dalam membantu aparat TNI/Polri menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Koramil 1714-02/ Ilu serta meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan aman tertib serta lancar.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.