Babinsa Koramil 1708/06/Supiori Utara Edukasi Siswa SD Terkait Prokes Pencegahan Covid-19

Lensapapua, Supiori – Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Sertu Sriyono Melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan bertempat di SD Kpudori, Sosialisasi ini seperti biasa dilakukan sebelumnya ditempat-tempat lainnya, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta menjaga jarak, Selasa (24/11/2020).

Kepada anak-anak siswa SD Kpudori Babinsa Koramil 1708-06/SU Sertu Sriyono kembali mengingatkan agar para siswa tidak lupa pakai masker saat ke sekolah. Jangan lupa mencuci tangan saat masuk ruang kelas, dan tetap jaga jarak antar perorangan dalam ruang kelas.

Babinsa Sertu Sriyono mengedukasi para siswa tentang cara mencuci tangan yang benar. Kegiatan ini mendapat respon baik dari bapak/Ibu Guru beserta murid Murid SD Kpudori lainnya dan diikuti oleh seluruh siswa.

Menurut Benyamin Yanus, salah satu Guru SD Kpudori, kegiatan yang dilakukan oleh Bapak-bapak TNI melalui sosialisasi tentang protokol kesehatan, sangat membantu dan bermanfaat bagi para guru dan semua siswa.

“Terima kasih, dengan hadirnya Bapak- bapak TNI disekolah kami, dengan sendirinya tercipta hubungan emosional yang baik dan anak-anak kami bisa mengikuti teladan yang sudah dibuat,”pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.