Babinsa Koramil 1708-02/BU Bantu Pembuatan Rumah Warga di Desa Wouna

Lensapapua,Biak РSerda A Sarakan Babinsa Koramil 1708-02/BU, melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membantu masyarakat dalam pembuatan rumah di Desa Wouna, Distrik Jumat (01/01/2021).

Karya Bakti pembuatan rumah warga merupakan salah satu kegiatan Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada diwilayah binaannya dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa di kampung Wouna saling bahu-membahu bersama warga dalam proses pembangunan rumah. “Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat kepada TNI AD,” Serda A Sarakan.

Kepala Kampung Wouna Bapak Felius Arwam mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu kegiatan ini dan mendampingi masyarakat bekerja secara bergotong-royong dari awal sampe selesai kegiatan. “Babinsa selalu hadir menjaga kemanan dikampung dan membantu meringankan beban masyarakat kami, sehingga dapat berjalan aman tertib dan lancar”, ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.