Babinsa Kodim 1708/BN Amankan Ibadah Natal di Wilayah Biak Utara

Lensapapua,Biak – dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Natal, Babinsa Jajaran Kodim 1708/BN siap amankan rangkaian Ibadah Natal, salah satunya yang dilakukan oleh anggota Koramil 1708-02/Biak Utara disejumlah Gereja di wilayah Distrik Biak Utara. Jumat (25-12-2020)

Danramil 1708-02/Biak Utara Kapten Inf Anthon Asyerem mengatakan,”Kami dari Koramil 1708-02/Biak Utara berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kita yang sedang melaksanakan kegiatan Ibadah Natal dan Tahun baru 2021 nanti.

Danramil juga menyampaikan pentingnya sebuah kerukunan dalam umat beragama kita sebagai manusia mahkluk sosial dalam berinteraksi harus mengedepankan kerukunan sebagai prinsip pergaulan untuk persatuan dan kerukunan demi terwujudnya ketahanan wilayah.

“Kami juga memastikan semua persiapan yang wajib ada dilokasi ibadah seperti, Seperti alat pemeriksaan suhu tubuh, tempat cuci tangan serta pengecekan kapasitas tempat duduk yang sudah diatur jaraknya sesuai protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19” lanjut Danramil.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.