ASN “Jadilah Teladan” Kedepankan Budipekerti Etika Dan Profesionalisme

 


Lensapapua, Pati –  Bertempat di Alun – alun simpang lima Pati, Kasdim 0718/Pati Mayor INF M. Sholihin, S. Ag. MSi menghadiri ” Upacara memperingati Hut  Ke – 47 Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI ) Kabupaten Pati tahun 2018. ” dengan tema “Melayani, Bekerja dan menyatukan Bangsa”.

Sambutan Presiden yang dibacakan Bupati Pati H.Haryanto SH.MM.Msi  pada Hut KORPRI KE 47; menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan karunia-Nya kita bisa melaksanakan Upacara Peringatan Hut Korpri ke-47, beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat bangsa dan negara.

Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

Sebagai Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan Nasional, bukan hanya itu ASN harus menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

Apresiasi sebesar-besarnya kepada Aparatur Sipil Negara yang bertugas di daerah terpencil dan di pulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi dan Pemerintah selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara melalui peningkatkan penghasilan serta dukungan terhadap jaminan kesehatan.

Sebagai Aparatur Sipil Negara juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman dalam Revolusi Industri telah membawa perubahan baik sosial politik, ekonomi dan budaya pada kemajuan teknologi.

Aparatur Sipil Negara harus meningkatkan kualitas kerja, tata kelola pemerintahan, melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja dan memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi.

Diharapkan sebagai Aparatur Sipil Negara untuk tidak terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi, atau ego-programnya masing-masing.

Dalam hal ini Pemerintah telah memberikan prioritas besar kepada pembangunan infrastruktur. dengan membuka keterisolasian, membangun konektivitas, memperkokoh persatuan nasional,memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, serta membangun sentra- sentra ekonomi.

Mulai tahun 2019, pemerintah akan melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumberdaya manusia dengan meningkatkan Kualitas SDM di pemerintahan dan swasta, sekali lagi Kepada seluruh anggota Korpri saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Korpri yang Ke-47, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi.(red- narto pendim Pati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.