Asah Kemampuan Prajurit, Kodim Pati Laksanakan Latihan Menembak

Lensapapua.Com. Kodim Pati – Guna memantapkan Profesionalisme Prajurit, Personel Kodim 0718/Pati melaksanakan latihan menembak senjata ringan bertempat di lapangan tembak  Sriwendo Kodim Pati tepatnya di kelurahan Margorejo Kecamatan Margorejo kabupaten Pati. Selasa 20/08/2019)

Latihan Menembak ini merupakan pelaksanaan Pragram Kerja Kodim 0718/Pati  dalam bidang latihan, tujuan latihan adalah untuk mengasah dan melatih kemampuan anggota bidang menembak

Sebelum melaksanakan latihan menembak dilaksanakan apel pengecekan anggota dan diambil oleh Koordinator Latihan Kodim 0718/Pati  Kapten Arh Sumaryono..

Pasiops Kodim  0718/Pati  Lettu Kav Budi Karyadi SE  ditemui dilapangan mengatakan bahwa latihan menembak  ini bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan prajurit dalam hal penggunaan senjata sehingga tetap terampil menembak walaupun mereka berada di satuan kewilayahan karena kemampuan menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap parajurit.

Lebih lanjut, Latihan menembak ini untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan ketrampilan dan kemahiran bagi prajurit dalam menembak serta meningkatkan profesionalisme prajurit Kodim 0718/Pati,”jelas Pasi Ops.(nartopendimpati)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.