Site icon Lensapapua.com

Asah Bakat dan Potensi Diri Melalui Pemilihan Bintang Radio 2022

Fhoto bersama Pj. Bupati Sorong dan istri didampingi para peserta lomba. Di RRI Sorong

Lensapapua –  Asah bakat, minat dan potensi dalam diri generasi muda dalam seni suara, Lembaga Penyiaran Publik RRI (LPP-RRI) Sorong selenggarakan dan disiarkan secara langsung dari Studio Keik Kok pemilihan bintang radio tahun 2022. Sabtu (29-10/22)

 

Selain para peserta yang didampingi orangtua masing masing, turut hadir Pj  Bupati Sorong Yan Piet Moso, S.Sos. MM,. Bersama istri menyaksikan secara langsung para peserta yang sedang membawakan lagu lagu pilihan nya.

YP. Moso bersama istri di LPP-RRI Sorong

Pj. Bupati Sorong Yan Piet Moso, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan semi final lomba ajang pencarian bakat dimaksud, hal ini sangat baik sekali dan memberikan dampak  positif bagi generasi muda. Sehingga potensi yang ada dalam diri anak muda zaman sekarang dapat tersalurkan dengan baik.

 

Selain itu, para peserta ini kedepan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi ditingkat nasional, dari generasi emas untuk ‘meraih bintang di atas bintang.’ ujar Moso.

 

Diakui Moso, kita di Sorong punya generasi milenial yang luar biasa. Salah satu bukti nyata melalui lomba bintang radio seperti ini akan mengharumkan nama baik masyarakat di wilayah Sorong Raya, dan Papua Barat pada umumnya pada tingkat nasional nanti. Imbuhnya

 

Oleh sebab itu, Dengan adanya potensi, bakat dan minat anak-anak ini, perlu didorong, dikembangkan. Sehingga mereka akan mengetahui jati diri mereka masing masing.

 

Talenta yang dimiliki, tentu membutuhkan proses. Maka kepada generasi muda milenial, persiapkan diri mulai dari sekarang, jangan sia siakan waktu yan ada, karena apa yang kita lakukan ‘hari ini akan menentukan hari esok.’ jelas Moso. Red

 

 

 

 

 

 

Exit mobile version