APK Pilih Pengurus Baru Periode 2017- 2018.

Pengurus APK foto bersama pengusaha Karaoke Manokwari.

MANOKWARI, — Kristanto terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Karaoke Papua Barat untuk periode setahun selanjutnya 2017-2018, menggantikan posisi Ketua APK sebelumnya yakni Ikhsan pemilik Karaoke Smile yang terletak di Jl. Bandung Borasi setahun terakhir periode 2016 – 2017.

Acara yang diinisiasi oleh Pengurus APK Periode sebelumnya ini, dihadiri  juga oleh Sat Binmas Polres Manokwari sebagai bentuk pembinaan dan kamtibmas dari jajaran kepolisian kepada masyarakat. Pemilihan terpantau berlangsung dengan aman dan tertib bertempat di RM. Salam Manis, Jl. Merdeka, Kabupaten Manokwari.

” Saya harap pengurus yang baru APK dapat bekerja dan terus bermitra serta merangkul dengan baik sesama para pengusaha Karaoke di Wilayah Papua Barat, Kota Manokwari khususnya dengan baik. Selain itu, komitmen APK untuk melawan penyebarluasan Narkoba, Miras Ilegal, dan Prostusi yang sudah lebih dulu diterapkan oleh Pengurus sebelumnya,”Ujar Kasat Binmas Polres Manokwari Iptu. Subianto memberikan arahan.

Sementara Ketua terpilih Kristanto saat dikonfirmasi media ini, Jumat (3/11/17) malam menyatakan, bahwa dengan terpilih dirinya sebagai ketua asosiasi APK yang baru, berharap bahwa organisasi yang dipimpinnya tersebut menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi antar pengusaha hiburan tempat Karaoke di Papua Barat.

Dirinya pun memastikan bahwa kedepan APK berkomitmen untuk bersama- sama membangun Manokwari. “Yang pasti, kami akan bersinergi dengan Pemda, jajaran keamanan untuk prmbangunan Manokwari, dan menjaga ketertiban. Serta akan membuat stigma negatif akan dunia tempat karaoke di Manokwari yang dilakukan sejumlah oknum akan kami bersihkan,”tegasnya.

Diketahui jumlah pengusaha Karaoke yang tergabung dalam APK dari sekitar 22 Pengusaha Karaoke hanya tinggal 17 Pengusaha Karaoke. Dimana dari 17 pengusaha karaoke ini telah ditekankan agar jangan ada permainan penjualan miras, prostitusi dan narkoba. Serta dilarang mempekerjakan wanita dengan usia dibawah umur kurang dari 18 tahun.

” Komitmen saya masih melanjutkan program dari pengurus yang lama. Dan tetap apa yang menjadi komitmen APK untuk menjadi layanan dunia Hiburan Tarik suara (Karaoke) kepada masyarakat yang bebas dari hal negatif. Jika kedepan masih ditemui melanggar sesuai kesepakatan akan di Black List dari APK, dan berurusan dengan pihak berwajib, “Tandas Tanto. (ian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.