Apel Perdana, Bupati Sorong Minta ASN Tingkatkan Kinerja

banner 120x600
banner 468x60


Lensapapua, Memasuki tahun 2019 Bupati Sorong, Johny Kamuru meminta jajarannya untuk meningkatkan kinerja di tahun 2019. Pernyataan itu disampaikan Bupati Sorong usai memimpin apel perdana Pemkab Sorong di halaman Kantor Bupati  Senin (7/1/2019).
Kepada awak media Johny Kamuru mengatakan, secara keseluruhan kinerja ASN di lingkup Pemkab Sorong tahun 2018 sudah cukup baik. “Sudah mulai mengerti arah kebijakan pemerintah serta visi misi bupati”, ungkap Bupati Sorong.
Menurutnya, dalam catatan kinerja yang baik itu masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan terutama sektor pelayanan masyarakat.
“Kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat. Di tahun 2019 harus memliki sinergitas antar OPD maupun dengan pimpinan”, papar Johny Kamuru.
“Harus memiliki kemampuan dan mampu berinovasi. Yang paling penting adalah, kepala-kepala OPD harus memhami benar visi misi bupati.” Imbuhnya.
Mengakhiri wawancara Bupati Sorong mengharapkan agar seluruh ASN di lingkup Pemkab Sorong dapat meningkatkan kinerja. “Sehingga pelayanan kepada masyarakat sebagai tujuan pembangunan dapat tercapai dan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sorong bisa terwujud pada tahun 2022”, pungkas Bupati Sorong. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.