Apel Pengecekan Pasukan & Pergerakan Logistik TMMD Ke-109 Dari Mulia Ke Distrik Nioga

Lensapapua, Nioga – Bertempat di lapangan apel kodim 1714/PJ, Pasi Ter (Kapten Inf Indra Siswanto )menggambil apel dan pengecekan pasukan yang terlibat dalam satgas TMMD ke 109 tahun 2020 ,kita harus mendukung dan mensukseskan TMMD karena ini sudah menjadi program kerja Kodim 1714 /PJ.

“Kita akan bergeser ke Distrik Nioga yang akan menjadi tempat kita melaksanakan TMMD ,untuk itu setiap anggota tetap waspada dan menjaga Faktor keamanan selama dalam perjalan ,karena kita akan menempuh kurang lebih 2 jam dengan jarak 70 km,” ujar kapten Indra.

Kedatangan satgas TMMD di distrik Nioga di sambut baik oleh masyarakat Nioga, bapak womiles Wonda selaku Kepala kampung Nioga menyampaikan bannyak terimakasih kepada kodim 1714 /PJ yang telah datang untuk membangun di diaerah ini .

Pasi Ter juga menyampaikan kegiatan TMMD di distrik Nioga selama 30 hari. “Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk membantu anggota satgas TMMD agar pekerjaaan pembangunan bisa berjalan dengan lancar dan aman, karena pembangunan ini yang akan menikmati hasilnya juga masyararakat”, ujar Kapten Indara.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.