Antisipasi penyebaran virus CORONA, Kodim Pati adakan sosialisasi Cuci Tangan yang benar

Lensapapua.com KodimPati-Turut aktif dalam antisipasi penyebaran Virus CORONA COVID-19, Kodim 0718 Pati bersama Rumkitban 04.08.06 Denkesyah 04.04.03 Pati mengadakan kegiatan sosialisasi kepada jajaran Kodim 0718 Pati di Aula Suluh Bhakti Kodim Pati.Rabu, 18/03/2020.

Dalam kegiatan sosialisasi yang dihadiri oleh Kasdim 0718 /Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag, M.Si ini bertujuan untuk memberi pengetahuan tentang bagaimana mencegah penyebaran virus corona serta memberi pengetahuan dan informasi tentang bagaimana virus tersebut dapat menyebar.

Kasdim Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan pengetahuan bagaimana caranya mencegah secara dini terhadap penyebaran virus CORONA. “Kami bersama dari Rumkitban Marga Husada hari ini mengadakan sosialisasi tentang bagaimana cara mencuci tangan dengan menggunakan Handrub (cairan anti septik) sesuai dengan standart Who,”

“Saya berharap apa yang disampaikan oleh tim dari Rumkitban Marga Husaha Pati ini dapat disampaikan kepada rekan-rekan prajurit sekantor dan keluarganya,” kata Sholihin.

Kegiatan sosialisasi yang disampaikan oleh tim dari Rumkitban Pati dipimpin oleh Peltu Purwanto Turwatum 1 Instalwatnap Rumkitban 04.08.06 Denkesyah 04.04.03 ini memberikan pengetahuan serta langsung mempraktekkan 6 langkah cuci tangan yang benar menurut WHO yaitu diawali dengan :

Kepala Rumkitban Marga Husada Pati Dr. Eko Yulianto melalui Peltu Purwanto mengatakan, “Kegiatan sosialisasi mencuci tangan sesuai dengan standart WHO ini dilaksanakan secara bertahap dari seluruh personel Rumkitban DKT Pati kemudian Kodim 0718 Pati, Kompi Senapan C Yonif 410 Alugoro Pati dan satuan Dinas Jawatan TNI AD diwilayah Kabupaten Pati, “Ujar Purwanto.

Dia juga mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai perintah dari pimpinan atau komando atas untuk memberikan sosialisasi kepada seluruh Prajurit diwilayah kerjanya sehingga dapat disebar luaskan kepada rekan-rekanya sekantor, keluarga dan kepada masyarakat. (nartopendimpati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW