Antisipasi Adanya Kerumunan Warga, Polres Biak Lakukan Patroli 

Lensapapua, Biak – Sebagai upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Biak Numfor,
Maka Regu I Cipta Kondisi Polres Biak Numfor melaksanakan Patroli kerumunan warga disepanjang jalan Biak Kota, Minggu (26/4/2020).

Adapun Rute Patroli Regu I Cipta Kondisi, Jalan Diponegoro, Jalan Selat Makasar, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Majapahit dan terakhir melakukan patroli ke Lokasi Karantina PPD Covid-19 Diklat Biak Timur.

Saat di konfirmasi perihal patroli tersebut, Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta SIK. M.Si menyampaikan, patroli seperti ini akan terus dilakukan di wilayah hukumnya, sebagai langkah mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan covid-19.

“Patroli terus kita lakukan, kita pantau di sepanjang jalan, terus kita sosialisasikan bagi masyakat untuk mendukung upaya pencegahan covid, apabila ada yang berkerumun segera kita bubarkan dan berikan himbauan agar selalu jaga jarak untuk mencegah penyebaran covid-19,” ujarnya.

Lebih jelas Kapolres mengajatakan, pihaknya tidak melarang masyarakat berjualan atau berbelanja, asalkan jangan sampai terjadi kerumunan, diharapkan masyarakat bisa menerapkan social distancing

“Kami harap warga dapat mengikuti arahan dan kebijakan pemerintah dalam penaganan covid-19 ini” pungkas Kapolres.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW