Angkasa Expo 2019, Lanud Manuhua Undang Seluruh Siswa TK Di Biak

Lensapapua, Dalam rangka Angkasa Expo 2019, Ketua Yasarini Cabang Lanud Manuhua Ny. Dewi Adriyanto M.Si (Han) beserta para anggota mengadakan Rekreasi bersama taman kanak-kanak se-kabupaten Biak Numfor di Apron Lanud Manuhua Biak Numfor, Senin (25/02/2019).

Marsma TNI Fajar Adriyanto M.Si (Han) selaku Komandan Lanud Manuhua Biak Numfor dalam kesempatan tersebut memberikan motifasi bagi anak-anak yang memiliki cita-cita sebagai penerbang untuk selalu menjaga kesehatan sejak dini.

“Adik-adik jika ingin jadi penerbang harus jaga kesehatan mulai sekarang dan untuk orang tua hendaknya selalu mengawasi anak terhadap penggunaan handphone yang dapat menyebabkan kerusakan mata untuk masa depan yang lebih baik bagi buah hati, sehingga ke depan bisa tercapai cita-citanya,” ujar Danlanud.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan fashion show dari anak-anak TK serta penampilan drum band dari TK Angkasa, Selain itu juga dilaksanakan lomba mewarnai dengan tema pesawat terbang dilanjutkan dengan bebas berfoto-foto didepan pesawat terbang Susi air dan Paramotor.

Para murid sangat menikmati dengan adanya kegiatan ini, tampak keceriaan tergambar pada wajah para murid TK saat menyaksikan Paramotor yang sesaat terlintas di atas mereka, selain para murid TK banyak juga masyarakat beserta anak-anaknya datang berbondong-bondong untuk menyaksikan acara tersebut. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.