Anen Hilang, Keluarga Minta Bantuan Semua Pihak

banner 120x600
banner 468x60

 

 Bintuni, Lensapapua – Seorang wanita dengan cacat mental berumur 29 tahun, MAKARIA TALUBUN alias Anen dilaporkan keluarga hilang dari rumah sejak, Senin (17/4) kemarin sekitar pukul 15.00 Wit. Pihak keluarga dan aparat kepolisian sampai saat ini terus berupaya mencari keberadaannya, namun belum ditemukan.  Adapun kronologi sesuai diutarakan pihak keluarga ke redaksi media ini Selasa (18/4) menuturkan  Sdri. Anen yang beralamat : Jln Raya Bintuni Klm.2, Belakang Balai Pengobatan Misi-Katolik (Samping Badara Stenkol)  Anak/saudari Anen terlihat keluar dari rumah sekitar Pkl. 15.00 WIT dengan menumpang sebuah ojek dengan tujuan dan arah ke SP, berdasarkan informasi selanjutnya, sekitar pukul 15:30-16:00 WIT terlihat di daerah jalan baru (sekitar bandara Bintuni KM 2 & 3) bersama dengan seorang Ibu & 2 anak perempuan. Hingga saat ini belum kembali kerumah dan belum ditemukan. Demikian keterangan ini disampaikan oleh Luis Marselino pihak Keluarga.

banner 325x300

Atas kejadian ini, Luis menuturkan Polisi telah menerima laporan dari keluarga sejak telah cukup waktu dan dinyatakan hilang. Polisi katanya, tengah berupaya maksimal menemukan keberadaan Anen dengan menggerakkan  elemen Kamtibmas. Namun hasilnya hingga berita ini diturunkan belum ada, kabar lebih lanjut.

“ Kita minta bantuan warga, supaya anak ini segera ditemukan,” ungkap Luis melalui percakapan via telponya ke redaksi media ini (18/04)

Baik keluarga maupun aparat kepolisian hingga kini belum mengetahui motif hilangnya Anen. Kepada masyarakat, polisipun  minta kerjasama. Adapun ciri – cirri terlapor yang diketahui bernama: MAKARIA TALUBUN, nama Panggilan : ANEN, Umur : 29 th, Jenis Kelamin : Perempuan adalah, sebagai berikut :

  1. Cacat mental. Bicara agak kaku tersenda-sendat dan kurang jelas.
  2. Badan gemuk
  3. Kulit : Hitam
  4. Tinggi badan kurang lebih 1,50
  5. Memakai kaos oblong warna hijau tua dengan tulisan Jakarta dan celana panjang warna pink yg sudah sangat pudar.
  6. Membawa sebuah kantong plastik yang berisi pakaian ganti.
  7. Agama : Katolik
  8. Etnis : KEI

 

Pihak Keluarga juga berharap dengan bantuan semua pihak dalam menemukan saudara perempuan mereka, Anen dapat segera ditemukan dalam keadaan sehat dan baik sebagaimana dirinya keluar dari rumah dan dinyatakan hingga saat ini terlapor hilang. (ian)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.