Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Supiori Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Matoa 2020

Lensapapua, Supiori – Untuk memantau perkembangan kamtibmas dan kamseltibcarlantas sekaligus melakukan pelayanan terpadu dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, jajaran kepolisian Polres Supiori menggelar apel gelar pasukan Operasi Lilin Matoa 2020 di Lapangan Apel Mako Polres Supiori, Senin (21/12/2020).

Pasukan atau personil yang ikut dalam Apel Gelar Pasukan tersebut terdiri dari personil Polres Supiori,Gabungan Personil Koramil Supiori Utara dan Supiori Barat, SatPol-PP Kabupaten Supiori serta Dishub Kabupaten Supiori.

Kapolres Supiori Akbp I Made Budi Darma SE selaku inspektur apel dalam arahanya menekankan agar dalam pengamanan Natal dan Tahun baru yang akan dilaksanakan tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 januari 2021 mampu membawa rasa aman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Supiori.

“Dalam Operasi Lilin Matoa tahun 2020 kali ini polres supiori mendirikan 1 posko pengamanan yang berada di pertigaan sorendiweri.”Ucap Kapolres Supiori

Kapolres juga menyampaikan, dalam Operasi Lilin Matoa Tahun 2020 ini diharapkan personil yang mengamankan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.