BPJS Kesehatan Biak Adakan Layanan MCS di Terminal Darfuar, Masyarakat Merasa Cepat Mendapat Informasi

Lensapapua, Biak – Kehadiran Bpjs Kesehatan Cabang Biak melalui Mobile Customer Service (MCS) di Terminal Pasar Darfuar Biak di sambut gembira oleh masyarakat, baik para pedangang maupun masyarakat yang datang dari luar Biak untuk berbelanja keperluan di pasar darfuar, Jumat (13/12/2019).

Seperti hal nya dengan Petrus Rumbarar (31) yang merupakan seorang PNS dari Kabupaten Supiori mengaku merasa senang dengan adanya layanan MCS di Pasar Darfuar.

“Saya datang dari supiori mau belanja keperluan Natal disini, terus saya lihat ada mobil BPJS disini dan orang-orang datang rame-rame jadi saya datang, kebetulan sekali ada yang mau saya tanyakan tentang kartu Bpjs yang saya miliki saat ini,” Katanya.

Menurut Petrus, layanan MCS ini sangat bagus dan membantu masyarakat yang kurang paham terkait layanan Bpjs kesehatan, bisa memudahkan bagi masyarakat yang tidak bisa atau belum sempat ke kantor Bpjs yang mungkin dikarena kesibukan atau masyarakat yang tepat tinggalnya jauh dari kota.

“Tadi saya datang saya belum mengerti dan setelah saya mendapat penjelasan dari petugas Bpjs kesehatan di mobil tadi, saya menjadi paham dan tau apa yang saya harus lakukan selanjutnya,” Tuturnya.

Petrus berharap layanan seperti ini terus dilakukan dan bisa dilakukan ditempat lain juga yang jauh dari kota, seperti di distrik distrik dan kampung – kampung agar masyarakat bisa paham mengenai Bpjs Kesehatan.

“Kalau turun langsung begini itu bagus sekali, karena ada masyarakat yang kurang paham mereka bisa langsung tanya, atau yang belum sempat ke kantor Bpjs karena sibuk atau jauh mereka boleh tanya langsung di sini, seperti pelayanan yang sekarang saya dapat ini,” Pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW