96 Orang Prajuit Denzipur 13/PPA Kembali Dari Monusco

Lensapapua– Dipertahankan dan dijadikan motivasi dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang agar lebih sukses.

 

Dengan kembalinya para prajurit ke induk pasukan, saya perintahkan agar segera menyesuaikan dengan suasana di home base, tegakkan tata tertib, disiplin dan norma keprajuritan dalam setiap kegiatan.

Lakukan pengamanan berita dengan baik terutama yang berkenaan dengan pengalaman penugasan. Ketahuilah bahwa tidak semua yang dilihat, didengar, dirasakan dan dialami para prajurit selama di daerah penugasan dapat disampaikan kepada orang lain.

 

Jadikan pengalaman selama di daerah penugasan, sebagai bahan evaluasi bagi peningkatan profesionalitas keprajuritan maupun bagi pengembangan satuan dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang.

 

Segera laksanakan konsolidasi dengan sebaik-baiknya, lakukan inventarisasi materiil dengan membuat laporan secara lengkap, akurat dan benar.

 

Pertanggungjawaban semua peralatan satuan yang digunakan selama operasi, laksanakan kegiatan harcegah sebelum penggudangan agar peralatan tersebut tetap dapat digunakan dalam penugasan di masa yang akan datang.

 

Sebelum mengakhiri amanat ini, saya ingin memberikan “penghargaan yang setinggi-tingginya” kepada 96 orang prajurit Denzipur 13/PPA yang telah bergabung dalam satgas Kizi TNI Konga XX-P/Monusco atas keberhasilannya melaksanakan tugas perdamaian di luar negeri dengan baik.

 

Ingatlah ke depan tantangan tugas tidak semakin ringan, untuk itu teruslah berupaya memberikan darma bhakti terbaik dengan tulus dan ikhlas kepada Kodam XVIII/Kasuari, TNI AD, bangsa dan negara. (Red/Penrem 171/PVT).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW