94 Casis Bintara di Polres Biak Lulus Seleksi Rikmin Awal, Siap Ikuti Tes di Polda Papua

Lensapapua, Biak – Tahapan seleksi pemeriksaan administrasi awal Bintara Polri Tahun Anggaran 2020 Pabanrim Biak Numfor telah diumumkan. Bertempat di Lapangan Apel Polres Biak Numfor telah dilaksanakan pengumuman hasil seleksi rikmin awal seleksi Penerimaan Bintara Polri tahun 2020 Pabanrim Polres Biak Numfor serta arahan-arahan yang dipimpin oleh Kasubagkum bagsumda Iptu Halim, Senin (24/8/2020).

Dari hasil tahapan seleksi Pemeriksaan Administrasi awal yg dilaksanakan di Pabanrim Polres Biak Numfor, sebanyak 94 casis bintara dinyatakan lulus terpilih dari 110 Casis yang sudah mendaftar. 94 casis yang dinyatakan lulus tersebut terdiri dari 93 Casis Bintara Polisi Tugas Umum dan 1 Casis Bintara Kompetensi Khusus.

“Saya ucapkan selamat kepada casis yang dinyatakan lulus terpilih, selanjutnya persiapkan diri dengan baik untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya di Polda Papua,” ungkap Iptu Halim.

Sedangkan bagi casis yang lulus tidak terpilih, Kasubagkum bagsumda Ini berharap agar tidak putus asa. “Kegagalan adalah sukses yang tertunda. Tetap semangat, persiapkan diri dengan lebih maksimal lagi untuk mencoba di masa mendatang,” pesannya.

Ia juga berharap, seluruh Casis yang dinyatakan lulus agar mengikuti tes selanjutnya dengan sungguh-sungguh dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Sehingga kelak setelah terpilih bisa dilantik sebagai anggota Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.