8 Fans Club Manokwari Berbagi 1000 Ta’Jil.

8 fans club eropa berbagi takjil.

Lensapapua – Puluhan anggota Community yang tergabung dalam 8 komunitas Fans Club sepakbola Eropa bagi-bagi Takjil disepanjang jalan Trikora Wosi, tepatnya di perempatan lampu merah HJ. Bauw Manokwari, sabtu (2/6/2018) sekira pukul 17.00 WIT.

Hery Pattipeilohy salah satu kopdar dari komunitas Indobarca Manokwari mengungkapkan, 8 fans club tersebut antara lain merupakan fans club eropa di Manokwari. Beberapa diantaranya seperti komunitas kopdar club Manchester City, Manchester United, Intermilan, Realmadrid, dan komunitas Indobarca Manokwari.

Dimana melalui Kegiatan ini Menurut Hery dapat menjadikan para komunitas fans club di Manokwari semakin solid dan tetap menjunjung tinggi nilai solidaritas dan saling menghargai sesama.

” kita tahu komunitas di Manokwari selalu mungkin dianggap sebelah mata oleh warga, dan hari ini kita membuktikan bahwa komunitas tidak selalu negatif. Dimana melalui moment bulan berkah ramadhan ini, semua anggota fans club bisa tetap solid, dan menjaga persatuan serta kesatuan, dan berjiwa sosial,”Ungkap Hery.

Sesuai pantuan media ini dilapangan, 8 fans club eropa yang menggelar kegiatan bakti sosial safari ramadhan berupa berbagi takjil kepada para pengendara roda dua dan pengendara mobil ini, mengusung thema berbagi 1000 takjil berkah ramadhan. (RIS)

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.