5 Perwira Polres Di Serah Terima Jabatan

Kapolres Manokwari AKBP CH Rony Putra Saat memberikan selamat bertugas bagi jajaran perwira usai diserah terima jabatan (13/3)

MANOKWARI, Lensapapua – Polres Manokwari kembali melaksanakan Upacara serah terima jabatan (sertijab) kepads beberapa pejabat utama dilingkungan Polres Manokwari (13/3).

Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Manokwari AKBP CH Rony Putra SIK. Turut hadir pada upacara sertijab ini pejabat utama Polres Manokwari lainnya beserta Kapolsek jajaran dan segenap personil Polres Manokwari lainnya.

Serah terima jabatan tersebut yakni kepada perwira penjabat Kasat Binmas dari yang sebelumnya AKP La Ode Uga Odeponda kepada Iptu Subiyanto, Kapolsek KSKP dari Iptu Subiyanto kepada Iptu Nirwan Fakaubun, SIK. Kasat Narkoba dari Iptu Nirwan Fakaubun, SIK kepada Iptu  Djamhari, Kapolsek Ransiki dari Iptu Muh.Kasim kepada Ipda I Wayan Tambun dan Kapolsek Amberbaken dari Ipda Tinus kepada Heru Sundawan.

Kapolres Manokwari AKBP CH Rony Putra SiK dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan pergantian pejabat dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka pembinaan dan pengembangan karir personil, “selain itu jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab,” terang kapolres.

Kepada pejabat yang lama Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini, “semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih sukses lagi. Apalagi ditengah tuntutan peningkatan kinerja oleh atasan. Akan beberapa tugas kita dalam mengayomi masyarakat,” ujar Kapolres.

Kepada para pejabat yang baru dilantik Kapolres menyampaikan ucapan selamat dan meminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru, “selain itu para pejabat baru juga diharapkan mampu menciptakan inovasi baru dalam rangka peningkatan kinerja Kepolisian,” harap Rony.

Rangkaian acara sertijab ini diakhiri dengan acara pengantar tugas dan kenal pamit yang diadakan ditempat yang sama serta dihadiri personil Polres Manokwari beserta pengurus Bhayangkari Cabang Manokwari. (ian)

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.