4 Pengurus Cabang Himpaudi Biak Numfor Resmi Dilantik, Siap Jalankan Amanah

4 Pengurus Cabang Himpaudi Biak Numfor Resmi Dilantik, Siap Jalankan Amanah

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Ketua Himpaudi Kabupaten Biak Numfor Ruth Naomi Naap Rumkabu S,Pd melantik Empat Pengurus Cabang Tingkat Distrik Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Biak Numfor, bertempat di Sekretariat Himpaudi, Mandow – Biak, Selasa (17/01/2023).

banner 325x300

Pelantikan tersebut disertakan sekaligus dengan Rapat Kerja Daerah Pertama (Rakerda I) Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Biak Numfor periode 2021 – 2025 tahun kerja 2022, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kabupaten Biak Numfor Calvin Masnembra, SE.,M.BA.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan pelantikan 4 pengurus cabang yang dirangkaikan dengan Rakerda pertama. Menjadi harapan bersama, apa yang nantinya dibahas dan dihasilkan dirapat kerja daerah tahun ini dapat membantu meningkatkan peran serta kemajuan Himpaudi kedepannya jauh lebih baik lagi melalui aksi-aksi nyatanya dilapangan.

“Kepada jajaran pengurus yang baru dilantik, jalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan organisasi dan kemajuan pendidikan anak-anak sejak usia dini sampai ke tingkat kampung. Tunaikanlah tanggungjawab dengan ketulusan hati untuk berkarya dan mengabdi bagi banyak orang, bagi masyarakat yang kita cinta masyakar Biak Numfor,” Tegasnya.

Sementara itu, Ketua Himpaudi Kabupaten Biak Numfor mengatakan bahwa di Moment Rakerda Pertama ini Himpaudi Biak Numfor dapat membuahkan darma bhakti dengan berhasil membentuk dan menetapkan sususan kepengurusan ditingkat distrik dengan membentuk 4 Pengurus Cabang (PC) Himpaudi yang mencakup 19 Distrik 14 Keluargan dan 257 Kampung dengan pertimbangan luas wilayah, sebaran PAUD dan kesiapan SDM.

“Selamat dan sukses dalam mengemban amanah sebagai pengurus cabang Himpaudi, selamat menjalankan rapat kerja daerah, selamat menjalankan tugas dan amanah organisasi demi cinta anak usia dini Indonesia untuk Kabupaten Biak Numfor, yang religius berkarakter dan berbudaya untuk merdeka belajar menuju Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” Pungkasnya.

Adapun 4 pengurus cabang Tingkat Distrik Himpaudi Kabupaten Biak Numfor yang dilantik :
1. Pengurus Cabang Biak Kota, Biak Timur, Oridek terdiri dari 5 orang anggota.
2. Pengurus Cabang Samofa, Numfor, Padaido, Aimando terdiri dari 5 orang anggota.
3. Pengurus Cabang Yendidori, Biak Barat, Swandiwe terdiri dari 7 orang anggota.
4. Biak Utara, Andei, Yawosi, Warsa, Bondifuar terdiri dari 7 orang anggota.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Perwakilan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Biak Numfor, para mitra PAUD, Ketua/Perwakilan Klasis yang ada di Biak Numfor, Kepala Distrik/perwakilan Se-Kabupaten Biak Numfor, Ketua/perwakilan IGTKI-PGRI Biak Numfor, serta Ketua/perwakilan Pokjar Universitas Terbuka UPBJJ Kelas Biak.

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.