37 Orang Anggota Kodim 0718/Pati Lakukan Tradisi Mandi Bunga Sebagai Tanda Kenaikan Pangkat

Lensapapua–   Sebagai Komandan Kodim 0718/Pati. Salah satu diantara Kesejahteraan untuk Personel / Anggotanya agar supaya Semangat untuk bekerja.antara lain adalah memberikan Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pada pangkat lama.

 

Hari ini Dandim Pati Letkol Arm.Arief Darmawan S.Sos selesai Upacara bulanan pada Minggu pertama Dibulan April 01/04/2019 bertempat diHalaman Makodim 0718/Pati. Diikuti _+.350 personel TNI .baik itu dari Perwira,Bintara,dan ,Tamtama.

Telah dilaksanakan tradisi mandi bunga sebagai Bentuk dari Rasa syukur kepada Allah SWT atas Anugrah dan kebanggaan kepada para Anggota TNI yang telah dinaikkan pangkatnya. Untuk jumlah Personel sendiri yang Naik Pangkat + 37 Anggota.

 

Dalam Sambutannya , Komandan Kodim Pati.Letkol Arm. Arief Darmawan S.Sos menyampaikan Amanat dari Danrem 073/Mkt Yaitu :
Pada Kesempatan yang baik ini ,Saya menyampaikan ucapan rasa Trima kasih dan penghargaan kepada segenap prajurit dan PNS Korem 073/ Mkt yang telah banyak tugasnya berbakti kepada bangsa dan negara Republik Indonesia ini.

 

Mari saya mengajak kepada para prajurit dan PNS agar tetap semangat untuk menjaga soliditas serta kerja samanya agar kedepan tantangan yang kita hadapi semakin ringan.

Termasuk juga Saya selaku Komandan Korem atas nama pribadi dan mewakili keluarga besar Korem 073/Mkt mengucapkan selamat kepada para anggota yang mendapat amanah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pada pangkat sebelumnya. semoga amanah ini bisa dipertanggung jawabkan serta kepercayaan tersebut bisa menjadi penyemangat lebih baik dari sebelumnya.

 

Dengan menyikapi perkembangan situasi Saat ini,Negara kita lagi Ramai-ramai ramainya pileg dan pilpres tahun 2019.dalam pesta Demokrasi ,maka Saya mengajak kepada seluruh anggota dijajaran Korem 073/Mkt .

 

Agar memegang teguh Netralitas TNI kita,dalam kaitannya ini kita juga tidak boleh main- main .kita kembali Politik TNI adalah Politik Negara.dan kepada keluarga besar TNI yang memiliki hak pilihnya.

 

Karena suara anda menentukan nasib keberlangsungan bangsa Indonesia kedepan.semoga kita diberikan dan mendapatkan yang terbaik diantara para putra terbaik bangsa untuk memimpin negeri ini nantinya.(red/pendim pati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *