Site icon Lensapapua.com

351 Casis Polri Asal Serui Tiba di Pabanrin Polres Biak Numfor

Lensapapua, Biak – Sebanyak 351 Casis Polri yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Yapen tiba di Biak untuk mengikuti seleksi penerimaan Polri tahap pemeriksaan administrasi awal di panitia pembantu penerimaan (pabanrin) Polres Biak Numfor, Kamis (14/4/2022).

Para casis asal kota kembang itu diserahkan langsung Kabag SDM Polres Kepulauan Yapen AKP I Ketut Arnaya dan diterima oleh Kabag SDM Polres Biak Numfor Kompol Stella Suruan, SIP bertempat dilapangan apel Parama Satwika Polres Biak Numfor.

Dikatakan AKP I Ketut Arnaya bahwa jumlah casis Polri asal Kab. Kepulauan Yapen yang sudah tiba di Biak sebanyak 351 orang dengan rincian casis Polwan sebanyak 72 orang dan casis Polki sebanyak 279 orang.

“Seluruh casis kami langsung serahkan kepada pabanrin Biak yang dalam hal ini diterima oleh ibu Kabag SDM Polres Biak Numfor, “jelasnya.

Sementara ditempat yang sama, Kabag SDM Polres Biak Numfor saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Kami sudah terima casis asal Serui sebanyak 351 orang, dan akan segera mengikuti tahapan seleksi penerimaan Polri pada tahap pemeriksaan administrasi awal, “Ungkap Kompol Stella Suruan.

Ditambahkan Kabag SDM, bahwa para casis yang sudah tiba waktunya untuk melaksanakan vaksin kedua langsung diarahkan ke Poliklinik untuk melaksanakan vaksin kedua.

Exit mobile version