Kapolres Sorong Aimas Gelar Tatap Muka Bersama Insan Pers

Kapolres Sorong Aimas, AKBP. I.P. Manurung, S.Ik.didampingi Kabag Ops, dan kasat Reskrim.

Lensapapua  –   Kapolres Sorong Aimas AKBP. I.P. Manurung. S.Ik., didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan beberapa personil lainnya,  selenggarakan tatap muka bersama insan Pers yang bertugas diwilayah hukum Polres Kabupaten Sorong. Rabu (25/6-21)

 

Setelah beberapa waktu lalu melakukan Sertijab dengan Kapolres Sebelumnya AKBP. Robertus A. Pandiangan kepada AKBP. I.P. Manurung. S.Ik.,kini ia siap melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan dipundaknya.

 

Dalam acara tatap muka bersama insan pers, tak lupa Kapolres I.P. Manurung meminta kepada semua para kuli tinta yang hadir, agar bisa selalu bersinergi, berkomunikasi yang baik apabila ada hal hal yang akan dikonfirmasi. Serta meminta untuk menjadi mitra yang baik bagi seluruh jajaran Polres Aimas.

 

Diawal pelaksanaan tugasnya, Kapolres Sorong mengatakan bahwa pihaknya juga siap untuk bersinergi bersama TNI, pemerintah, stakeholder lainnya dan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

 

Apalagi dengan adanya rencana kunjungan Presiden RI pada esok lusa di wilayah kota/Kabupaten Sorong. Sudah pasti kami akan tetap berupaya untuk menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif. Dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan. Ujar Kapolres.

 

Posisi kita saat ini berada pada level tiga, jangan sampai naik menjadi level empat. Jadi kami pun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, supaya kita semua saling menjaga dan melaksanakan Prokes agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid-19. Pungkas Kapolres. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.