Dandim 1714/Puncak Jaya Pimpin Baksos Penyerahan Bahan Makanan di Mayuberi Ilaga Utara

Lensapapua,Mayuberi – Bertempat di Halaman Gereja Klasis Mayuberi Kp. Mayuberi Distrik Ilaga Utara telah dilaksanakan Bakti Sosial, berupa penyerahan Bama (Bahan Makanan) yang disponsori oleh Sinode GKI di Tanah Papua, Wahana Visi Indonesia, Kementrian Sosial RI dan Kodim 1714/PJ bagi masyarakat yang kurang mampu dalam rangka peduli kemanusiaan, dipimpin. Dandim 1714/Puncak Jaya (Letkol Inf Rofi Irwansyah, S.I.P.,M.si) dan diikuti +/- 350 org.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya: Letkol Inf Rofi Irwansyah S.I.P., M.Si (Dandim 1714/PJ), Mayor Inf Gusnawan (Pabung Satgas Apter Kodim Persiapan Puncak), Mayor Inf Gusnawan (Pabung Satgas Apter Kodim Persiapan Puncak), Kapten Chb Gugun (Danpos SGI Nemangkawi TNI), Iptu Yonias (Kasat Binmas Polres Puncak), Pdt. Michael Dandirwalu (Kepala Kementrian Agama Kab. Puncak), Peniel Waker (Kadinsos Kab. Puncak),Jhoni Elalotagam (Kadistrik Ilaga Utara), Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kab. Puncak.

Rombongan dari jajaran TNI-Polri, Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat dan tokoh agama tiba Halaman Gereja Klasis Mayuberi, Distrik Ilaga Utara selanjutnya rombongan melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan bama (Bahan Makanan) peduli kemanusiaan dari Sinode GKI di Tanah Papua secara simbolis, Wahana Visi Indonesia dan Kementrian Sosial RI kepada perwakilan Kampung Mayuberi dan Kampung Mundiba, Distrik Ilaga Utara.

Dalam kesempatan ini Letkol Inf Rofi Irwansyah S.I.P., M.Si (Dandim 1714/PJ) Sunaryo menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini, berupa penyerahan Bama (Bahan Makanan) yang disponsori oleh Sinode GKI di Tanah Papua, Wahana Visi Indonesia, Kementrian Sosial RI dan Kodim 1714/PJ bagi masyarakat yang kurang mampu dalam rangka peduli kemanusiaan sekaligus merupakan kegiatan silaturahmi antara aparat kemanan di wilayah kabupaten Puncak agar kita tetap bersinergi untuk menjaga keamanan serta ketertiban dan membantu pemerintah daerah.

Tanggagapan Pdt. Michael Dandirwalu (Kepala Kementrian Agama Kab. Puncak) mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini dan diharapkan dengan adanya Apkam Kewilayahan di sekitar Kampung Mayuberi, Distrik Ilaga Utara masyarakat yang sudah mengamankan diri ke Kota Ilaga dan sudut-sudut kota Ilaga, Distrik Ilaga dapat kembali lagi ke rumah masing-masing untuk melaksanakan aktivitas seperti biasannya,”ucapnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.