LKPJ Bupati Sorong 2020 Dengan Beberapa Catatan Fraksi

Lensapapua– Ada beberapa catatan atau pendapat akhir atau pokok pikiran dari beberapa fraksi di DPRD terhadap LKPJ Bupati Sorong tahun anggaran 2020, disambut baik orang nomor satu di daerah ini.

 

Menurut Bupati Johny Kamuru dari beberapa catatan penting, yang merupakan pendapat akhir, salah satunya dari Fraksi PDIP menanyakan TPP (tunjangan perbaikan penghasilan) ASN di Kabupaten Sorong, kata dia akan menjadi perhatian penting ke depannya nanti.

 

Tentu hal ini nanti kita sesuaikan dengan sumber penerimaan. Jika, memungkinkan akan menjadi atensinya, ujar Bupati Johny Kamuru, usai mengikuti acara penutupan sidang paripurna masa sidang ke II tahun 2021 terhadap LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban) Bupati Sorong tahun anggaran 2020, yang berlangsung, Sabtu (8/5-2021)di Aimas.

 

Beberapa waktu lalu, sambung Bupati Sorong memang saya sudah sampaikan ke ASN terkait dengan TPP itu juga sangat penting kalau kondisi keuangannya sudah membaik.

 

Dari catatan fraksi itu, Bupati Sorong memang hal itu benar-benar realistis yang terjadi di masyarakat, dan akan menjadi perhatiannya nanti, tandasnya.

 

Bahkan, dari pikiran yang menjadi catatan itu akan disesuaikan dengan kondisi keuangan kita. Berbagai pikiran itu memang saya lihat sangat nyata di lapangan terjadi demikian, aku Bupati JK, sapaan Johny Kamuru. (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.