Kadis Perhubungan Kabupaten Sorong Apresiasi Kerjasama Seluruh Staff Dalam Menjalankan Program Pemerintah

Lensapapua –   Kepala dinas Perhubungan Kabupaten Sorong, Keny  Baldus sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh staff atas dukungan dan kerjasamanya dalam mensukseskan visi misi pemerintah Kabupaten Sorong.

 

Karena Kita di dinas perhubungan sedang menjalankan visi misi bupati Sorong pada poin pertama dan kelima. Ujar Baldus, dihotel Aquarius pada saat berbuka puasa bersama dengan keluarga besar dinas perhubungan, sekaligus Reses ke-1  Febri Jein Andjar sebagai anggota DPRD Papua Barat Dapil Kabupaten Sorong. Selasa (04/5-21)

 

Lanjut dikatakan Baldus, visi misi pertama yang kita jalankan adalah pembangunan infrastruktur didaerah- daerah pedesaan untuk menunjang peningkatan  perekonomian sekaligus konektivitas antara wilayah satu dengan wilayah lainnya.

 

Kemudian Kabupaten Sorong juga menjadi daerah pertama se-Indonesia wilayah Timur yang memiliki gedung Kir berstandar nasional. Dan jikalau tidak ada hambatan, diperkirakan pada bulan September 2021 sudah bisa beroperasi dan rencananya akan diresmikan oleh Gubernur Papua Barat. Beber Baldus

 

Diakui Baldus, Pemprov Papua Barat mendukung penuh pembangunan gedung Kir ini, bahkan mensupport dari sisi pendanaan, dibantu oleh Febry Jein Andjar sebagai istrinya yang juga sebagai anggota DPR Papua Barat, sehingga mendapatkan bantuan sebesar Rp. 5 Milyar untuk penyediaan kelengkapan peralatannya. Kata Baldus.

 

Sebagai informasi tambahan, kedepan seluruh angkutan umum penumpang dan barang akan diwajibkan uji Kir setiap 6 bulan. Bagi yang tidak melakukan uji Kir maka tidak ada tawar menawar sudah pasti akan ditangkap aparat kepolisian. Pungkas Baldus. Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.