Dirlantas Polda Papua Barat : Polri Terus Ber-Inovasi Memberikan Pelayanan Maksimal Bagi Masyarakat

Dirlantas Polda Papua Barat (nomor 3 dari kiri)

Lensapapua – Dirlantas Polda Papua Barat, Kombes Pol, Radyan K., Mengatakan, kehadirannya di Polres Kota dan Polres Kabupaten Sorong untuk menyaksikan secara langsung peletakan batu pertama pembangunan gedung Samsat Drive Thru.

 

Karena hal ini sudah menjadi salah satu program prioritas Kapolri, untuk melaksanakan transformasi pelayanan publik. Sehingga pelayanan publik diwilayah hukum Polres Sorong bisa lebih meningkat. Kata Radyan.

 

” Kita harus terus ber-inovasi secara maksimal untuk pelayanan publik, pelayanan Samsat yang selama ini ada di Polres, dapat terus dilaksanakan, tetapi akan lebih maksimal ketika ada ” Samsat Drive Thru “.

Dengan kehadiran “Samsat Drive Thru”, terutama untuk perpanjangan pajak, bisa melayani dalam waktu kurang lebih 10 menit, tentunya hal ini sangat baik dan sehat, karena kita bisa berjarak dengan petugas dengan kata lain tidak terlalu berdesak-desakan dalam antrian.

 

Diakui Dirlantas Radyan, untuk “Samsat Drive Thru” baru beberapa waktu lalu dilaunching di Manokwari Papua Barat, langsung oleh gubernur Papua Barat dan Kapolda Papua Barat serta stakeholder terkait.

 

Diharapkan dalam waktu dekat, ” Samsat Drive Thru ” dikota atapun kabupaten ini sudah bisa dilaunching oleh gubernur ataupun Kapolda Papua Barat. Karena baru polres Kota dan Kabupaten Sorong yang sudah berproses dalam pengadaan inovasi ini. Ujar Radyan.

 

Selain menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan gedung “Samsat Drive Thru” Dirlantas Polda Papua Barat ini juga hadir sebagai pembina fungsi lalu lintas diwilayah Papua Barat.

 

Melaksanakan supervisi, menyampaikan arahan-arahan terkait tranformasi publik dari Kapolri. Supaya anggota-anggota lalulintas di Polres Sorong Kabupaten ini bisa terus maksimal dan lebih profesional dalam melayani masyarakat. Pungkas Radyan. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.