Program Prioritas Ketua Flobamora Kota Sorong Satukan Seluruh Warga NTT

Ketua Flobamora Kota Sorong, Marthinus. L. Mere. Kanan.

Lensapapua –  Ketua Terpilih Ikatan Keluarga Flobamora ( IKF ) Kota Sorong, Marthinus L. Mere, menyampaikan terimakasih Bagi Tuhan dan seluruh pihak panitia serta masyarakat atas dukungan dan partisipasinya sehingga acara pelantikan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.  Sabtu ( 27/03-21)

 

Pelantikan ini bisa terjadi bukan karena kebetulan, tetapi sudah melalui berbagai proses, dan pelantikan ini menjadi satu hal yang bersejarah bagi saya.  Kata Marthinus.

Selaku ketua terpilih yang baru saja dilantik, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat NTT yang ada dikota dan kabupaten Sorong, untuk bergandengan tangan, bersatu hati untuk memajukan organisasi ini lima tahun kedepan.

 

Adapun persoalan yang terjadi, kedepan saya akan konsultasikan pada teman-teman pengurus, sehingga Flobamora kedepan bisa lebih baik lagi. Ujar Marthinus.

Lanjut dikatakan Marthinus, program prioritas pertama yang akan dilakukannya adalah menyatukan seluruh warga Flobamora, karena dinamika yang terjadi diantara sesama warga saat ini disertai dengan persepsi-persepsi yang berbeda mengakibatkan timbulnya persoalan.

 

Kemudian kata Marthinus, dalam waktu dekat akan merencanakan pembangunan gedung organisasi, karena seluruh warga NTT sangat membutuhkan gedung tersebut untuk tempat melakukan pertemuan sekali sebulan.

 

Meskipun sebenarnya kami pengurus yang baru terbentuk ini masih memiliki banyak program dari berbagai bidang-bidang ada, tetapi yang pertama dan utama adalah bagaimana upaya kami untuk menyatukan seluruh warga yang ada. Jika kebersamaan dan persatuan itu sudah terjalin, maka kami yakin seluruh program akan bisa berjalan dengan baik. Tegas Marthinus. Red

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.