Attensi Direktur RSUD Kabsor: Para Dokter Spesialis Harus Berikan Pelayanan Sampai Pedesaan

Dr. Hendrik Mansa ( Dr. Theo ) sapaan akrabnya.

Lensapapua – Direktur RSUD Kabupaten Sorong Dokter Hendrik Mansa.menuturkan, untuk  melaksanakan berbagai tugas pelayanan di bidang kesehatan dibutuhkan tim kerja yang solid.

 

Baik  dukungan secara langsung dari  para dokter, tenaga administrasi maupun tenaga kesehatan, yang ada akan  menjadi satu kesatuan bagaimana bisa bekerja dengan baik.

 

Sehingga dengan sendirinya output pelayanan kepada masyarakat juga baik, jelas, dokter Hendrik usai, dirinya dilantik bersama pejabat lainnya oleh Bupati Johny Kamuru di gedung Aimas Convention Centre, Selasa (23/2-2021).

 

Salah satu atensi saya nanti, terutama para dokter spesialis kebanyakan bertugas di kota, sehingga sentuhan-sentuhan tangan spesialis mereka-mereka yang berada di wilayah kota saja.

 

Sementara bagaimana dengan keadaan masyarakat kita yang berada di wilayah distrik (kecamatan) maupun kampung menuai kesulitan sebagai akibat dari sarana transportasi.

 

Sehubungan dengan itu, ke depan sambung Hendrik, dirinya  akan mengajak teman-teman dokter spesialis untuk turun langsung ke berbagai kampung, dengan sasaran agar bisa  mendapat pelayanan yang sama bagi masyarakat setempat, tambahnya. (Rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.